Mar 11, 2008

Dian Sastro Katrox

Belum ada 1 jam yang lalu saya menonton acara gosip, kalau gak salah acaranya Info Gosip, dan di acara tersebut gak jauh dari acara gosip yang lain yang lagi senang membahas filem yang cukup baru yang itu ayat-ayat cinta. Walaupun saya blom pernah nonton tapi saya percaya bahwa filem tersebut bagus, dilihat dari pemainnya dan saya juga pernah lihat traillernya. Apa lagi ada komentar dari mbah dedy miss war, tambah percaya lagi kalau filem tersebut memang bagus.
Tapi sebelum saya meninggalkan televisi dan beranjak ke ruangan kerja, ada bu melly goes slow yang berkomentar yang intinya filem ini bisa memberikan hiburan yang menyenangkan bagi umat muslim dengan sedikit atau malah bisa dikatakan tidak ada adegan bernapsu kayak ciuman dsb.
Saya baru teringat tentang perjuangan mbak Dian Sastro Wardoyo bersama dengan teman-teman filemnya yang memprotes kelakukan badan sensor filem yang memotong adegan berbahaya yang dilakukan bukan oleh stant man, dalam hal ini ciuman bertubi-tubi pertontongan tubuh seksi dll, dengan alasan pemotongan adegan tersebut jadi membingungkan penonton atas jalan cerita filem tersebut. Tapi dimata saya tidak. Walaupun saya sering menonton filem BOKIS (Filem XXX), tapi saya sadar mana adegan yang memang mempunyai arti dan adegan seks bernapsu yang tujuannya untuk mendatangkan penonton.
So kayaknya Dian Sastro dan kawan-kawan masih katrox, ternyata filem ayat-ayat cinta yang bisa dikategorikan filem religius dengan kentalnya kehidupan ISLAM dapat menarik penonton sebegitu banyak.
Anonymous said...

googling wae ohm.
akeh kok sing masang donlotan e :D

Powered by Blogger.

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search